Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Milis kosongempat

Di Google –>http://groups.google.com/group/kosongempat

Di Yahoo –>http://groups.yahoo.com/group/kosongempat

Bingung enakan pake google atau pake yahoo ya ??

Advertisements

June 8, 2009 Posted by | berita | 6 Comments

Pangandaran – Batu Karas – Green Canyon

huaa…senangnya…
akhirnya jadi juga ke Pangandaran..10-11 April 2009 kemaren.

Berikut itinerary perjalanan ke Pangandaran dan Green Canyon.
rimg_1964Tujuan pertama berangkat dari Ciledug ke pool bis Budiman di Cikokol-Tangerang, milih yang deket aja dan menurut hasil searching di mbah google dari Cikokol ada bis Budiman yang langsung ke Pangandaran. Ternyata eh ternyata, karena libur pemilu kali ini puanjang, jadi bis Budiman yang biasanya ada banyak berkurang jadi 2 bis aja yang beroperasi. Itupun cuma sampe Banjar bukan Pangandaran.

Akhirnya banting stir, nyewa angkot dari Cikokol ke Kp. Rambutan, lumayan setelah nego2  sama supirnya dapet harga IDR 110.000. Lagi-lagi, di Kp. Rambutan, karena libur panjang bis-bis di Kp.Rambutan yang ke arah Pangandaran Ludes semua tinggal beberapa bis yang ke Banjar dan Banjarsari. Akhirnya daripada nggak berangkat, naek juga bis Bahagia Utama non AC (IDR 60.000)-not recomended. Berangkat dari Kp. Rambutan 22.30 sampe Banjar sari 05.20, terus dari Banjarsari 05.55 masih harus naek bis 3/4 jurusan Tasik – Cijulang (IDR 10.000) turun di Pangandaran jam 06.50. Huff… akhirnya sampe juga Pangandaran. Woaahh…senangnya selamat sampe tujuan..

Continue reading

April 30, 2009 Posted by | berita, Traveling | , | 32 Comments

Hubungan Flu Burung, KB, sampai Palestina

Kontrol populasi merupakan praktek paling dasar dari seluruh Konspirasi NWO yg diadopsi dari Ritual kaum Pagan. Praktek ini sangat banyak jenis ragamnya. Dari praktek secara Sukarela seperti misalnya program KB, kondomisasi hingga praktek pemaksaan berupa perang & Ethnic Cleansing termasuk bidang Kesehatan, Makanan dan Konspirasi Penyakit (misalnya Flu Burung) dan Proyek Kemiskinan yang bisa kita buktikan terjadi sehari-hari didepan mata kita. Bahkan kaum Pagan sudah mematok awal program yang akan mengurangi jumlah umat manusia secara drastis ini pada Desember 2012. (lihat http://www.december212012. com )

Anda tentu masih ingat dengan isu panas mengenai Proyek Namru-2 beberapa bulan lalu. Siti Fadilah Supari adalah orang Indonesia pertama dalam beberapa dekade ini yang berani menentang kepentingan Amerika Serikat. Ia menjadi Soekarno di tahun 1960-an. Presiden pertama Indonesia itu dengan gagah berani berteriak, “Go to hell”, kepada Amerika. “Pergilah ke neraka, Amerika.”

“Saya berjuang sendiri. Tapi ini sebuah ketidak-adilan yang bisa menuju pada kehancuran,”‘ kata Siti. Betul, ia memang sendiri. Lebih 500 anggota DPR diam saja. Begitu pula anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang lebih sibuk kasak-kusuk untuk memperbesar kekuasaan. Tak ada dukungan pers, tak ada dukungan politisi, cendekiawan, atau siapa pun. Lihat betapa sulitnya tak mau menjadi antek di sebuah komunitas antek. Continue reading

April 1, 2009 Posted by | berita, Sekitar Kita, Umum | , , , , , , | 5 Comments

Iga Bakar Caplin

Bagi kamu yang tinggal disekitar Inpres, Larangan atau sering lewat Inpres dan ternyata lagi laper, bingung mau makan apa? Nggak usah bingung lagi sekarang. Soalnya ada waroeng makan yang lumayan bisa jadi referensi jadi  nggak perlu repot nyari tempat makan yang jauh lagi. Mampir aja di waroeng makan ini “Bebek Bakar Caplin”.

Tepatnya kalo dari arah Kebayoran sebelum SDN Inpres yang deket Puri Beta, Larangan.

dsc00490-copy2

Makan disini bisa milih menu apa yang diinginkan, menu-menu bisa diliat kan di fotonya :D. Nyobain Sup Iga-nya lumayan enak, bumbu plus rempahnya  terasa dilidah dengan kurang lebih ada 4 potong iga sapi ukuran 2 kelingking tiap porsinya. Dagingnya cukup empuk dan bumbunya juga meresap, jadi bikin tambah resep aja nih sup.

dsc00489-copy2

Untuk Iga bakarnya, sebenernya agak sedikit “terbakar” sih. Namanya juga Iga Bakar. Bumbunya lumayan meresap kedalam dagingnya yang empuk, tambah nikmat karena disajikannya dengan saus kecap. Tiap porsi Iga Bakar ada 3 potong Iga seukuran 2 jari.

Atau kalo mau menu lain tinggal nengok ke warung sebelah. Ada mie ayam, bakso dan aneka minuman, namanya “Pondok Bakso & Mie Ayam Idola”.

dsc00488-copy

Untuk seporsi Sop Iga dihargai IDR 12.000,- seporsi Iga Bakardihargai IDR 20.000,- dengan  Segelas Es Jeruk IDR 3.000,- kalo pake nasi tinggal nambah IDR 2.500,-

Kalo harga makanan di warung sampingnya cukup terjangkau juga,  semangkuk Bakso cuma IDR. 7000,- dengan segelas Juz Buah seharga IDR 4.000,- dan Mie Ayamnya cuma IDR 5.000,-

Jadi, tempat makan ini bisa jadi referensi buat kamu yang bingung mau makan apa hari ini. Selamat Makan…

March 27, 2009 Posted by | Kuliner | 14 Comments

Buitenzorg Botanical garden

Jalan-jalan ke lagi yuk…

Tujuan         : Kebun Raya Bogor

Waktu          : Minggu, 22 Maret 2009

Transport      : KRL Jakarta-Bogor

Bisa naik KRL Ekonomi AC atau KRL Ekonomi

Perkiraan biaya:
Transport Metro Ps.Minggu = IDR.2500, KRL Ekonomi = IDR.2500,
Tiket masuk = IDR.5000, Makan siang = 10000
Ya cukup dengan IDR 25000 lah..
kalo kurang, di Bogor ada ATM koq..

Detail mengenai Kebun Raya Bogor

Continue reading

March 20, 2009 Posted by | berita, gathering, Traveling | 12 Comments

Labkom Gathering 2009

Labkom Gathering 2009. Merupakan sarana kegiatan acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara asisten dan alumni asisten maupun sesama alumni asisten Laboratorium Komputer Universitas Budi Luhur. Continue reading

February 28, 2009 Posted by | berita, gathering, Traveling, Umum | 14 Comments

Tanya ?

Karena arisan selanjutnya diadakan di luar dan tempat yang terpilih adalah KOTA TUA.

Mau diadakan kapan ?

February 19, 2009 Posted by | berita, gathering, Traveling, Umum | , , , | 27 Comments

JCC’s Exhibition Schedule on 2009

This 2009 there’re  a lot of exhibition will be held on Jakarta Convention Center or JCC.

While on February there will be some Exhibition such as Festival Ekonomi Syariah or Shari’a Economic Festival, Gelar Karya PKBL BUMN (Product Exhibition of BUMN Partnership Program and Environtment Development), Grand Wedding Expo 2009, and FOCUS Mega Bazaar Computer & JAVE.

jadwal-pameran-jcc-2009-februari2

February 2009 Exhibition Schedule

Besides those Exhibition, there’re will be more until the end of this year. Here I give you the JCC’s Exhibition Schedule for this 2009. Continue reading

February 5, 2009 Posted by | berita, Sekitar Kita, Umum | 9 Comments

Lokasi Arisan Ke-4 Kita

523754137tg5

January 29, 2009 Posted by | Umum | , , , | 2 Comments

Islamic Book Fair ke-8 1430/2009

KONSEP PAMERAN

8th Islamic Book Fair 1430/2009 adalah pameran buku, teknologi, pendidikan dan budaya Islam, sebaga ajang promosi, transaksi dan komunikasi umat.

TUJUAN

8th Islamic Book Fair 1430/2009

1. Menjadi sarana informasi, komunikasi dan transaksi masyarakat buku
2. Menggali dan mengembangkan potensi masyarakat buku dalam mencerdaskan umat menuju bangsa yang mandiri
3. Menggalang kerjasama para pelaku pendidikan, tokoh masyarakat dengan pemimpin umat

NAMA PAMERAN

8th Islamic Book Fair 1430/2009

TEMA PAMERAN

“ Cerdaskan umat, Mandirikan Bangsa”

PENYELENGGARA

Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta

SEKRETARIAT

Jl. Mustika Jaya No. 9, Rawamangun Jakarta Timur
Telp : 62-021-47862881, Fax : 62-021-4712323
E-mail : islamic_book_fair@yahoo.com
http://islamicbookfair.blogspot.com

TEMPAT PAMERAN
Tempat : Gelora Bung Karno, Senayan – Jakarta
Waktu : Tanggal 28 Februari -8 Maret 2009
Pukul 10.00 s/d 20.00 WIB

January 22, 2009 Posted by | berita, Traveling | , , , | 31 Comments