Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Iga Bakar Caplin

Bagi kamu yang tinggal disekitar Inpres, Larangan atau sering lewat Inpres dan ternyata lagi laper, bingung mau makan apa? Nggak usah bingung lagi sekarang. Soalnya ada waroeng makan yang lumayan bisa jadi referensi jadi  nggak perlu repot nyari tempat makan yang jauh lagi. Mampir aja di waroeng makan ini “Bebek Bakar Caplin”.

Tepatnya kalo dari arah Kebayoran sebelum SDN Inpres yang deket Puri Beta, Larangan.

dsc00490-copy2

Makan disini bisa milih menu apa yang diinginkan, menu-menu bisa diliat kan di fotonya :D. Nyobain Sup Iga-nya lumayan enak, bumbu plus rempahnya  terasa dilidah dengan kurang lebih ada 4 potong iga sapi ukuran 2 kelingking tiap porsinya. Dagingnya cukup empuk dan bumbunya juga meresap, jadi bikin tambah resep aja nih sup.

dsc00489-copy2

Untuk Iga bakarnya, sebenernya agak sedikit “terbakar” sih. Namanya juga Iga Bakar. Bumbunya lumayan meresap kedalam dagingnya yang empuk, tambah nikmat karena disajikannya dengan saus kecap. Tiap porsi Iga Bakar ada 3 potong Iga seukuran 2 jari.

Atau kalo mau menu lain tinggal nengok ke warung sebelah. Ada mie ayam, bakso dan aneka minuman, namanya “Pondok Bakso & Mie Ayam Idola”.

dsc00488-copy

Untuk seporsi Sop Iga dihargai IDR 12.000,- seporsi Iga Bakardihargai IDR 20.000,- dengan  Segelas Es Jeruk IDR 3.000,- kalo pake nasi tinggal nambah IDR 2.500,-

Kalo harga makanan di warung sampingnya cukup terjangkau juga,  semangkuk Bakso cuma IDR. 7000,- dengan segelas Juz Buah seharga IDR 4.000,- dan Mie Ayamnya cuma IDR 5.000,-

Jadi, tempat makan ini bisa jadi referensi buat kamu yang bingung mau makan apa hari ini. Selamat Makan…

Advertisements

March 27, 2009 Posted by | Kuliner | 14 Comments