Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Tanya ?

Karena arisan selanjutnya diadakan di luar dan tempat yang terpilih adalah KOTA TUA.

Mau diadakan kapan ?

February 19, 2009 - Posted by | berita, gathering, Traveling, Umum | , , ,

27 Comments »

  1. Tau, pemilu udah deket nih!!!

    Comment by gunsanadi | March 5, 2009 | Reply

  2. kapan nih kita bisa konference untuk tanggal 8???

    Comment by dharto | March 4, 2009 | Reply

  3. se-7

    Comment by gunsanadi | March 3, 2009 | Reply

  4. gini aja, kita ’04 kondangan ke bang fer jam 11 pas tuh, nah abis itu kita langsung meluncur ke lokasi ampe sore…

    gimana??

    Comment by dharto | February 28, 2009 | Reply

  5. yaudah jadinya tanggal 8 neh..
    tapi gimana tuh.. klo ga salah ada undangan dari bang fer deh tanggal 8..

    jadinya pulkam tgl 26..
    coz kk gw mo tunangan.. hihihi
    *kapan yah..😀 *

    Comment by Gofar | February 28, 2009 | Reply

  6. Wiss joblos nomer wolu

    Comment by t3k0 | February 27, 2009 | Reply

  7. Acara tanggal 8, berangkat jam 8 menit 8 detik 8, naik bis ber-8-8 dengan nomor bis B8888BB ongkosnya 8.888, arisannya yang dapet orang ke-8 acaranya selama 8 jam 8 menit 8 detik. Dilanjutin makan bakso 88 sampe jam 8 malem, pas pulangnya ujan jadinya naik taksi ber-8-8 lagi, tapi sampe rumah kaki gatel-gatel karena becek jadinya pake salep 88 baru sembuh 8 hari kemudian…

    *lebayyy..*😐

    Comment by dHarto..!! | February 26, 2009 | Reply

  8. ya dari jam 8😐

    Comment by gunsanadi | February 25, 2009 | Reply

  9. jd dah deal tgl 8 nie?
    qra2 mau ngumpul dr jam brp euy?

    Comment by IRene | February 24, 2009 | Reply

  10. It’s a nice blog. Salam kenal ya….

    Comment by mbak maya | February 23, 2009 | Reply

  11. Klo tanggal 8 gw setujuh deh, tanggal 8 kan tanggalnya bersih.

    Comment by gunsanadi | February 23, 2009 | Reply

  12. kyaknya tgl 8 aja.lebih pas. dan masih ada waktu buat istirahat

    Comment by indra | February 23, 2009 | Reply

  13. setujuuuuuuuuuuuuuuuu tgl 8🙂

    Comment by boedyst | February 20, 2009 | Reply

  14. I prefer on Sunday march 8th ..

    lagipula kalo hari sabtu kan yang kuliah cuma 2 orang doang, trus kalo hari minggu tanggal 8 kan besoknya libur jadi bisa istirahat tanggal 9 nya!

    Comment by dHarto..!! | February 20, 2009 | Reply

  15. @irene @ dHarto!! : teteeeep…

    bener juga c..
    biar bisa istirahat..
    tapi dah bilang ma ortu mo pulang neh..😦
    tanggal satu aja ye.. hihihi

    ngacuung..
    *tanda setujuh*

    Comment by goFar != Pergi Jauh | February 20, 2009 | Reply

  16. sebenernya sih enakan hari sabtu jd minggunya bs istirahat, tp kan sabtu bnyk yg kuliah.. Eh tp sekali2 bolos aja yg kuliah sabtu *devil mode on* >:)

    Comment by IRene | February 20, 2009 | Reply

  17. tambahin aja tanggal 7 februari, siapa tau ada yang mau tanggal segitu..😀

    just suggest :8

    Comment by dHarto..!! | February 20, 2009 | Reply

  18. Hmm….Tanggal 1 jam berapa ya enaknya? Pagi atw siang ?

    Comment by vini | February 19, 2009 | Reply

  19. jadi mau pada tanggal 1 aja niy ?

    Comment by vini | February 19, 2009 | Reply

  20. @gofar mendukung @irene : ya betul betul ,., udah berapa kali pulkam tapi kok gak kecipratan siy ,., *ngarep*

    @gun : Weisss ,., tetep semangat ya bro ketuk pintunya !!

    @irene : kan tanggal 1 Maret 2009 itu kan hari minggu ren, kalau pergi ampe malem, besoknya masuk kantor. kalau berangkatnya hari minggu tanggal 8 maret 2009 kan hari senin tanggal 9 maretnya libur maulid, jadi bisa santai-santai dech ,., begitchu irene sayang ,., usul dowang lho ya ,.

    jadi gimandra ??

    Comment by vini | February 19, 2009 | Reply

  21. well, actually…
    w sih bisa kapan aja, tanggal 1 ayok,,tanggal 7 ato 8 juga ayok,,

    I’m available for this weekend

    asal nggak weekdays aja..😀

    Comment by dHarto..!! | February 19, 2009 | Reply

  22. @vini : ya udah tgl 1 aja kayanya klo tgl 8 bnyk yg ga bs,
    emang yg ga bs tgl 1 siapa?

    @gofar : tanpa oleh2 adalah kejahatan!😛

    Comment by IRene | February 19, 2009 | Reply

  23. he he hehe sorry

    Comment by vini | February 19, 2009 | Reply

  24. Minggu tanggal 1 Maret 2009 aja..
    Coz sabtu tanggal 1 Maret 2009 mah ga ada.. hihihi
    *liat2 tanggal*

    oh iya..
    klo tanggal 8 mo pulkam ni..
    okeh.. :-p

    Comment by goFar != Pergi Jauh | February 19, 2009 | Reply

  25. wah sabtu gw harus ikut “ketuk 88.888 pintu” vin….

    Comment by gunsanadi | February 19, 2009 | Reply

  26. Hari Minggu Tgl 8 Maret ..🙂

    Comment by boedyst | February 19, 2009 | Reply

  27. Kalau hari sabtu kan kebanyakan pada kuliah dan paginya ada yang kursus jadi kemungkinan berangkat sore atau siang

    terus kalo hari minggu, besoknya kan masuk kantor ,.,

    nah kalo hari minggu tanggal 8 maret hari seninnya (9 maret) libur maulid.

    Bingung T_T

    Comment by vinifirliyantibakhri | February 19, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: