Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Memasukkan Emoticon Yahoo ke Dalam Pidgin

Yang pernah pake Pidgin, pasti tau kan kalo smiley (emoticon) yang ada pada Pidgin itu kurang enak diliat mltan100.blogspot.com .Mungkin karena Vini terlalu sering memakai Yahoo Messenger dan Gaimmltan100.blogspot.com, jadi tidak terlalu familiar mltan100.blogspot.comdengan emoticon yang disediakan oleh Pidgin

Seperti ini kan icon emoticon yang disediakan oleh Pidgin
ya kan mltan100.blogspot.com bener kan bener ya bener dwong pastinya …. !!! mltan100.blogspot.com

Gimana kalo misalnya emoticon di yahoo, dipindahkan ke Pidgin.
Seperti gambar di bawah ini mltan100.blogspot.com. nah kan jadi lebih enak dilihat !!
(Setuju … !!mltan100.blogspot.com)

Jadi kan bisa menggunakan fasilitas Pidgin mltan100.blogspot.com tapi emoticonnya pake punya Yahoo Messenger.
Tapi Gimanaaa caranyaaaaaaa ,.,

Oke, oke, oke

Tenang dulu ya ,,. he he hemltan100.blogspot.com

Sebelum Vini kasih tau caranya, marilah kita berdo’a mltan100.blogspot.com
menurut kepercayaan dan keyakinan masing-masing.
Haiyaa banyak cingcong niy ,., mltan100.blogspot.com
Time is moneymltan100.blogspot.com !

Baiklah Vini akan memberi tahukan gimana siy caranya,
memasukkan emoticon yang biasanya ada di Yahoo Messenger ke Pidgin.
Biar tampilannya lebih enak dilihat (Vini baek khannn ….mltan100.blogspot.com)

1. Syarat pertama nyang kudu pasti ya, pastikan Pidgin sudah terinstall manis di komputer kalian
2. Terus DownLoad SourCenya dari Link Ini(Jangan bilang-bilang ya kalau filenya itu di ZIP mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com)
3. Terus di extract filenya
4. Copy Folder Smiley ke C:\Program Files\Pidgin\pixmaps\pidgin\emotes
5. Kalau sudah menjalankan langkah ke empat jalankan aplikasi Pidgin Pilih Tool –> Preferences. Tab Smileys Themes
Pilih icon baru yang sudah terinstall disana. Hebat kaaannn mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com

Gimana tipsnya, semoga berhasilmltan100.blogspot.com ya teman-teman
Baiklah Vini akan melanjutkan tidur Vini lagi mltan100.blogspot.com

Oke bubyee mltan100.blogspot.com
Jangan Ganggu yaa mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com
(btw sengaja pake emoticon yahoo biar nyambung ama topiknya) mltan100.blogspot.commltan100.blogspot.com

Advertisements

October 15, 2008 Posted by | tips and tricks | , , | 1 Comment

Insert Hidden Emoticon into Yahoo Messenger

Because there are so many people searching about Yahoo Messenger in English, I’ll translate Vini’s post into English from Bahasa Indonesia. Here it is..

What a long tittle !!

Never mind, the important thing it can represent what I post.

Smiley or Emoticons usually use for expressing our mood or feeling during chatting. Emoticons is effective to represent our countenance during chat. But in Yahoo Messenger there are default emoticons only, these are:

Continue reading

July 25, 2008 Posted by | tips and tricks | , , | 6 Comments

Memasukkan Hidden Emoticon Ke Dalam Yahoo Messenger

Waduh panjang amat yak judulnya ,., English Version ada juga lho..
g pa2, yang penting jelas dan mewakili sebagian dari isi posting yang akan saya jelaskan
secara panjang kali lebar sama dengan luas di sini. pika26

Smiley atau biasa disebut oleh orang-orang GauL sebagai emoticon (Plis Dech),pika17 biasa digunakan untuk mengekspresikan perasaan atau moods kita selama chatting.

Emoticon emang cara ampuh untuk mewakili wajah kita dalam chatting. Tapi sayangnya yahoo messenger hanya menyediakan emoticon standar (default) sebagai berikut :

Continue reading

July 16, 2008 Posted by | tips and tricks | , , , | 41 Comments