Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Labkom Gathering 2009

Labkom Gathering 2009. Merupakan sarana kegiatan acara yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara asisten dan alumni asisten maupun sesama alumni asisten Laboratorium Komputer Universitas Budi Luhur.

Pantai Pasauran Indah

Pelaksanaan

Labkom Gathering 2009 ini akan diadakan di Pantai Pasauran Indah, Anyer pada tanggal 09 Mei 2009.

Pelaksanaan Gathering

Pelaksanaan Gathering

T-Shirt

Setiap peserta akan mendapatkan sebuah T-Shirt yang wajib dikenakan saat acara berlangsung. Berikut ini adalah beberapa pilihan desain T-Shirt yang akan dibuat

Kaoz Gathering, ayo pilih yang mana?

Pendaftaran

Pendaftaran Labkom Gathering 2009 bisa di lakukan di SINI.

Hanya berlaku untuk warga Labkom UBL

Keterangan lebih lanjut klik SINI

February 28, 2009 - Posted by | berita, gathering, Traveling, Umum

14 Comments »

  1. ehem ,. ehem ,. om budi ,. kenapa kata-kata siapnya di kasih tanda petik gitu ya

    _ Dll (Semua Kebtuhan Materi yang Anda inginkan kami “Siap” membantu)

    hi hi hi mencurigakan .,
    *cari perlindungan di balik pohon kedondong*

    Comment by vini | April 14, 2009 | Reply

  2. heleh…

    nggak usah pake ngundang artis aja udah rame,
    kan ada BL Idol..

    *nunjuk2 Nanda

    Comment by dHarto..!! | April 13, 2009 | Reply

  3. wah bisa manggil dan*d*t + artis se*y…..!!!
    udah kayak kampanye politikus bus*k aja….

    Comment by gunsanadi | April 13, 2009 | Reply

  4. budi :
    sip.. sound’s gud,thanks for the info..😉
    we’ll call u
    *colek colek bendahara gathering*
    hehehe

    Comment by fara | April 12, 2009 | Reply

  5. ENTERTAINMENT SERVICE & CO_MANAGEMENT ARTIS

    Sebagai Media Entertainment guna membantu Anda yang membutuhkan
    Materi Entertainment :
    _ Sound System
    _ Lighting
    _ Band (Band Top 40 – All Round – Band Legendaris – Band Top Indonesia)
    _ Artis Pop (Artis Pop Legendaris – Artis Top POP Indonesia)
    _ Artis Dangdut (Artis Dangdut Legendaris – Artis Top Dangdut Indonesia –
    Artis Sexy )
    _ MC
    _ Dancer
    _ Happening Art
    _ Enterrtainmentn Option (Rampak Bedug – Nasyid – Accapella – dll)
    _ Support Handle Event (Gathering – Wedding – Seminar – Launching –
    Party & Private Party-Club Party)
    _ Design Production Album Recording
    _ Video Klip
    _ Dll (Semua Kebtuhan Materi yang Anda inginkan kami “Siap” membantu)
    Media Golf Tournament & Lobby Service Client – Entertaint Service Client

    Segera Hubungi
    Sdr Budi Mahfud
    021-92592099 – 0818811720
    co_managementartis@yahoo.com

    Comment by Budi Mahfud | April 9, 2009 | Reply

  6. jangan pake sendal itu de…
    sini balikin… mo ke warung nih…
    pake ini aja nih…
    *sodorin sepatu tentara-nya indra*

    Comment by gunsanadi | March 12, 2009 | Reply

  7. HEH!!!!!!
    *bungkem mulut darto pake sendal
    bwahahahaha…

    Comment by fara | March 12, 2009 | Reply

  8. boleh tapi bayar dobel ya..

    kan sesuai ukurannya..”dobel”😛

    Comment by dHarto..!! | March 12, 2009 | Reply

  9. klu pesen kaosnya aja boleh kali yak???:D hihihi

    Comment by cutfarathamrin | March 11, 2009 | Reply

  10. o bayare ke Vino tooo siap..

    Comment by indra | March 11, 2009 | Reply

  11. salam kenal, mampir ke blog Linus Airways ya….
    jangan lupa tinggalkan komentar dan masukannya buat Linus.
    Terima kasih. Sukses selalu untuk Anda.

    Comment by linus fans | March 3, 2009 | Reply

  12. Hari : 9 Mei 2009
    Tempat : Pantai Pasauran Indah, Anyer
    ( Setelah Anyer , sebelum Carita )

    Biaya : Rp. 110.000

    Pembayaran dapat di transfer ke :
    Bank Mandiri 121-00-0507588-6
    a/n vini firliyanti bakhri

    Jangan ampe salah ya no. rekeningnya (^_^)

    nb : Jangan transfer uang arisan ke rekening itu yah
    coz no rekening itu khusus buat gathering labkom 2009

    Comment by vini | March 2, 2009 | Reply

  13. ayo, udah pada daftar kan??

    ayo kita sukseskan gathering 2009 ini..

    Comment by dHarto..!! | March 2, 2009 | Reply

  14. akhirnya ke anyer juga ,.,

    Comment by vini | March 2, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: