Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Alasan kenapa gw GOLPUT.

Sudah kita ketahui bersama, seberapa besar kekayaan negara tercinta kita indonesia, sudah kita ketahui juga apa yang sedang melanda negara tercinta kita indonesia, dari kemiskinan, kebodohan, ego, sampai dengan kehormatan sang dewan terhormat yang dijual dengan harga yang amat rendah. Disisi lain tidak jarang juga kemiskinan itu ada diantara kita, lalu dimana kita saat tetangga kita kelaparan? Dimana kita saat tetangga kita sakit tanpa punya uang? Apa yang kita lakukan dengan kondisi yang demikian?

bila kita sulit menjawab akan apa yang akan kita lakukan, bagaimana dengan apa yang kita harapkan dari kondisi diatas? Sebagai mahluk yang berbudi dan berakal sehat tentunya kita sepakat untuk berharap indonesia bangkit dari keterpurukan, meraih kehormatan di dunia internasional, mampu berperan aktif dan disegani oleh negara-negara lain. Sudah terlalu banyak darah yang tertumpah untuk meraih kemerdekaan ini, sudah terlalu banyak nyawa-nyawa hilang untuk meraih reformasi, sudah terlalu lama kita diinjak-injak oleh negara lain, ingat bagaimana pulau-pulau kita direnggut oleh pihak asing, ingat bagaimana tenaga kerja kita dihinakan dinegara lain, ingat bagaimana seorang pahlawan dibunuh dan kasusnya ditutup-tutupi, ingat bagaimana seorang korup hidup enak di rumah tahanannya, ingat juga bagaimana negara kita menjadi tuan rumah para pengedar narkoba kelas dunia. Demi Allah keadaan ini dapat berubah, keadaan ini akan berubah, keadaan ini akan berubah. Ingat janji Allah akan perbaikan kehidupan suatu kaum, Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum bila kaum itu tidak berbuat apa-apa.

Memang adil jika apa yang terjadi ini adalah kesalahan dari kita juga, mulai dari bagaimana kita berperilaku di masyarakat, bagaimana kita bisa berarti dimasyarakat, bagaimana kita bisa bersumbangsih tenaga,waktu,atau pikiran kita untuk negeri kita tercinta indonesia, indonesia butuh seorang panglima besar untuk membawa indonesia kita ke arah yang lebih baik, sesuai dengan harapan kita diatas. Tak akan gw biarkan indonesia ini dipimpin oleh para penjahat, jin, rampok atau pun penindas, tak akan gw biarkan negara ini sia-sia karena kemalasan gw semata. Sungguh sulit memimpin negara sebesar indonesia, sungguh sulit juga bagaimana mempertanggung jawabkanya dihadapan Allah nantinya, begitu juga dengan kita yang memilih, bagaimana kita akan bertanggung jawab?

Mari saudaraku pelajari dengan baik, siapa yang akan pilih sebagai wakil kita. Seruan GOLPUT adalah seruan dari kelompok-kelompok yang menginginkan kepemimpinan indonesia diraih olehnya. Tidak memilihnya kita akan menjadikan sebuah peluang untuk mereka. Kita mahasiswa yang intelek jangan terlalu mudah dibodohi oleh kaum-kaum perusak bangsa. Pelajari dan cermati karena semua pasti ada tanggung jawabnya.

Allahualam bisyawab.

January 14, 2009 - Posted by | Umum | , , , , , , ,

23 Comments »

  1. begitulah…

    Comment by gunsanadi | March 19, 2009 | Reply

  2. @ atas: maksud dari judul itu supaya orang penasaran dengan isi artikel itu, ya kan penulis??

    padahal isinya bertolak belakang..

    Comment by dHarto..!! | March 19, 2009 | Reply

  3. Jd sebenarnya, judul artikel berbanding terbalik dengan maksud dan tujuan penulis…hmmm, menyalahi aturan penulisan artikel yg baik dan benar..😀

    Comment by Retno | March 18, 2009 | Reply

  4. tuh, kan!
    orangnya dateng😛

    Comment by gunsanadi | February 11, 2009 | Reply

  5. Pasti yang sakit namanya Retno.😀

    Comment by Retno | February 11, 2009 | Reply

  6. maap sempet diedit tapi ga komen karena harus menjenguk seorang sepupu masuk RS di cilandak.
    *proses belajar, ga kotor ga belajar*

    Comment by gunsanadi | January 22, 2009 | Reply

  7. maksutnya paan si tok?:|

    Comment by cutfarathamrin | January 22, 2009 | Reply

  8. jeng..jrengggg…..

    beberapa jam kemudian setelah komen no.14!

    tiba-tiba…

    postingan ini “Mendadak Dangdut Rapi”…😀

    Comment by dHarto..!! | January 22, 2009 | Reply

  9. kira2 tengah2 de kaya’a tok, tp setelah mengingat, melihat dan menimbang penggunaan tanda baca gun pun sangaaaaaaaaat minim…. hampir ga pernah peke titik koma kalo nulis.mmmmm…😀
    *kabur bareng pini

    Comment by cutfarathamrin | January 22, 2009 | Reply

  10. untung w belum baca nih postingan, kalo nggak bakalan pusing juga kayak vini karena nggak ada paraghraphnya..

    hhhmmm….
    bahasa indonesianya gun kira2 berapa ya?? ada yang bisa tebak??

    yook…monggo silakan..jawab..

    Comment by dHarto..!! | January 22, 2009 | Reply

  11. om om ,.,
    kalau posting pake paragrap dong om

    biar enak bacanya ,.,

    Piss ah *kabur*

    Comment by vini | January 22, 2009 | Reply

  12. jadi begitulah kenapa alasan gw Golput. gw juga mengharamkan golput..

    Comment by gunsanadi | January 21, 2009 | Reply

  13. dede udah ga cengeng lagi kok……..😐

    Comment by cutfarathamrin | January 20, 2009 | Reply

  14. Emang hampir dimana-mana sejarah negeri itu ditulis oleh darah dan semangat pemuda

    cieee…darah mude..

    darahnya para remaje..

    menunjuk pada atu orang neh!!

    Comment by dHarto..!! | January 20, 2009 | Reply

  15. Emang hampir dimana-mana sejarah negeri itu ditulis oleh darah dan semangat pemuda, tapi lihat sekarang pemuda-pemudi kita banyak yang terkapar dan rela di nina bobokan sama lagu-lagu cengeng dan ego. Klo bukan kita pasti negeri ini ga bakal berubah. Jangan meminta sesuatu yang ga pernah kita kerjain, ayo mulai dari diri sendiri.
    Stop Korupsi, Stop Mlanggar Rambu Lalu lintas, Stop Ga kasih jalan orang nyebrang, Stop ga peduli sama tetangga, Stop ga cium tangan Ortu sebelum pergi dan sesudah pulang, Stop cengeng dan ayo bangkit dari mimpi suram.

    Comment by gunsanadi | January 20, 2009 | Reply

  16. semangat untuk negrii…!!!!

    Comment by deni | January 20, 2009 | Reply

  17. yg pasti pak hnw jg comment http://www.facebook.com/video/video.php?v=114311550122&oid=49742200313 😉

    Comment by cutfarathamrin | January 20, 2009 | Reply

  18. jangan terlalu gitu lagi…

    Comment by gunsanadi | January 19, 2009 | Reply

  19. dasar freak tuh orang itu….

    Comment by nanda | January 19, 2009 | Reply

  20. ck..ck..ck..
    sungguh aneh “orang” itu..
    semoga dibukakan kembali mata -buta- hatinya n kembali kejalan yang benar..
    eh emang dia bisa liat yah.. Oops..

    Comment by goFar != Pergi Jauh | January 15, 2009 | Reply

  21. “Wahai Sahabat, Kekasih Allah, umat telah memanggilmu! Umat telah memanggilmu! Umat menaruh harapan besar di pundakmu,” demikian salah satu ajakkan yang tertuang dalam surat terbuka ini

    Comment by gunsanadi | January 15, 2009 | Reply

  22. bukan….., ye Ge’ Er😛
    ini lebih karena memang udah terlalu banyak orang yang berpikiran kayak gitu, apalagi setelah seorang kiai aneh menyerukan pengikut anehnya untuk golput.
    Weleh-weleh…..

    Comment by gunsanadi | January 15, 2009 | Reply

  23. ini kayanya gara2 omongan kmrn pas arisan yah😀

    Comment by IRene | January 15, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: