Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Tahun baru itu

Tidak seperti malam-malam biasanya, istriku malam ini begitu sedih, dia menangis jauh sekali dalam haru. Beberapa kali dia juga terkaget dan kembali menangis lebih haru. Ketika ku tanyakan “kenapa kamu menangis? ” dia menjawab, “kembang api itu mengingatkan ku pada palestin” , ternyata ia jadi teringat akan penderitaan anak-anak, para ibu dan wanita, orang-orang tua, dan warga lain disana. Ketika kembang api itu begitu disorak-sorakan disini, tapi keadaan yang sangat berbeda terjadi di negeri lain, di kiblat pertama umat islam, di palestina.

Cerita itu gw dapet ketika disela-sela pangajian, guru gw bilang akan apa yang istrinya rasakan ditahun baru ini, tahun yang begitu kelam dan bersimbah darah.  Dan menurut gw apa yang dirasakan istrinya itu sebagai bukti kelembutan hati beliau, bila dicerminkan ke gw sendiri, apa gw bisa merasakan sebuah perasaan yang sama yang dirasakannya itu. Ketika beliau menangis dalam haru ditengah gempita perayaan tahun baru, apa yang gw lakukan disaat yang sama? Gw jadi ingat akan sebuah liputan tentang persiapan beberapa orang dalam menyambut tahun baru, gw lihat sendiri bagaimana seorang ibu rela sekali mengeluarkan uang sebesar Rp 300.000 hanya untuk membeli beberapa buah kembang api, lalu setelah itu ada mas-mas yang sampai berbelanja sampai dengan Rp 400.000 . Ya Allah kalau saja ini sebuah film dan film itu disejajarkan, antara film “Tangisan Palestin” dan “Uang Kembang Api” , sungguh sangat-sangat mengiris, gw bukan siapa-siapa, gw bukan orang yang suci, bukan orang yang mengerti betul akan islam, gw tidak terlalu mengenal sosok Nabi Mulia panutan dalam Islam, Tapi kejadian ini memang sangat ironis sekali. Beberapa saat lalu pikiran gw mulai ngawur, gw jadi memikirkan gimana jadinya kalau saja apa yang terjadi di palestin itu terjadi disini…… apakah gw berani untuk turun kejalan melawan para zionis itu? atau kah gw hanya akan menggunakan pasport gw untuk pergi meninggalkan negeri ini?

YA Allah izinkanlah mereka tercatat sebagai Syuhada MU.

January 5, 2009 - Posted by | Umum | , , , , , , , ,

7 Comments »

  1. Allahu Akbar.

    Comment by gunsanadi | January 14, 2009 | Reply

  2. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

    Comment by dir88gun | January 13, 2009 | Reply

  3. Wahai yahudi ingatlah khaibar, tentara muhammad akan kembali!!
    khaibar-khaibar ya yahud, jayzu muhammad soffa ya’ud!!

    Comment by gunsanadi | January 7, 2009 | Reply

  4. Amiin.semoga yang di Palestina diberi kekuatan dan Perlindungan dari Alloh SWT.

    Comment by indra | January 7, 2009 | Reply

  5. @gofar = jauh pergi
    fotokopiiiiii ,.,

    Comment by vini | January 6, 2009 | Reply

  6. Amiin..

    Comment by goFar != Pergi Jauh | January 6, 2009 | Reply

  7. Amien….

    Comment by vini | January 5, 2009 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: