Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Gak Boleh Emosi

Suatu hari, Agus berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya,senyum-kambing
Agus bertanya dengan takjub “Pak, boleh nanya nih?”
Gembala: “Boleh”

Agus : “Kambing-kambing bapak sehat sekali, bapak kasih makan apa?”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Agus : “mmmm …Yang hitam dulu deh….”
Gembala : “oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput basah”
Agus : “ohh…kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga…”

Agus : “hmmm…kambing-kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Agus : “mmmm Yang hitam dulu deh….”
Gembala : “oh, kalo yang hitam, 4 km sehari”
Agus : “kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga…”
Si Agus mulai gondok….

Agus : “kambing ini, menghasilkan banyak bulu ngga pak, pertahunnya?”
Gembala : “yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?”
Agus : “(dengan kesalnya) yang hitam dulu deh…”
Gembala : “oh, yang hitam, banyak…10 kg/th”
Agus : “kalo yang putih…?”
Gembala : “yang putih juga”

Agus : “BAPAK KENAPA SIH SELALU NGEBEDAIN KAMBING DUA INI, KALO
JAWABANNYA SAMA????????????”
Gembala : “oh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya….”
Agus : “Oh gitu pak, maaf kalo begitu, saya emosi…naah kalo yang putih?”
Gembala : “yang putih juga”

Bheeeee

(gambar diambil dari sini)

December 18, 2008 - Posted by | Umum | , ,

14 Comments »

  1. tp foto kambingnya lucu😀

    Comment by iRene | January 9, 2009 | Reply

  2. @vini : jadi tar vini mo masakin yah buat kita pas di rumah vin..😀

    Comment by goFar != Pergi Jauh | January 9, 2009 | Reply

  3. @lilis : untung gw gak suka domba, gw lebih suka ayam, apalagi di bumbu kecap ,. he he he he mangstappp

    Comment by vini | January 9, 2009 | Reply

  4. @fahlevi : disini mah org2nya memang suka ngadu domba, ngadu ayam, adu2an lah, sabar ya nak ya😀

    Comment by Lilis - Li bong | January 7, 2009 | Reply

  5. @ fahlevi:

    sabar yak! emang gitu disini mah..😛

    Comment by dHarto..!! | December 31, 2008 | Reply

  6. yang baca juga gondok nii,,
    hahahaahha

    Comment by fahlevi | December 29, 2008 | Reply

  7. tuh de, dede tuh basbang kata irene….
    marah dong de….
    *devide et empera*

    Comment by gunsanadi | December 24, 2008 | Reply

  8. Basbang..😀

    Comment by iRene | December 24, 2008 | Reply

  9. inget gun😐

    Comment by dede | December 23, 2008 | Reply

  10. inget sapa nih kalo liat kambing?
    inget muka sendiri ya…bwhahahaha…

    Comment by dHarto..!! | December 23, 2008 | Reply

  11. iya dede suka bgt ngliat senyuman si kambing itu..
    *jadi inget sesuatu…😀

    Comment by cutfarathamrin | December 20, 2008 | Reply

  12. w pernah baca nih di blognya gofar kalo nggak salah

    Comment by dHarto..!! | December 19, 2008 | Reply

  13. Udah pernah baca sih
    Subhanallah ya…
    kambing aja bisa senyum

    Comment by nanda | December 19, 2008 | Reply

  14. Hahahahaha…..
    gw juga ada nih ,
    Dokter : Pak ini obatnya diminumnya 3 sendok teh setiap hari ya pak…

    pasien : JANGAN DOK!!!

    Dokter : Loh, kenapa pak? *heran*

    pasien : sendok saya dirumah cuman ada dua.

    Comment by gunsan | December 19, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: