Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

dan langit pun tersenyum..

Subahanallah..🙂

smile

December, 1st 2008 at 20:00. Sebelah Barat Kota Banda Aceh.. malam itu memberikan pemandangan sekaligus senyuman bagi mereka yang dapat menikmati dan melihat indahnya malam itu.. including me😉 hehe.

check this out http://www.waspada.co.id/berita/bulan-dan-bintang-seolah-tertawa.html

http://cutfarathamrin.wordpress.com/2008/12/02/smile

 ;)

 

December 2, 2008 - Posted by | berita

20 Comments »

  1. kalo semalem 21/12/2008 ada bintang terang banget tuh beneran sekiar jam 20an malem

    Comment by aguz | December 22, 2008 | Reply

  2. iiiih…lo dex ??

    lucthu..??

    Haaahhh..??

    Dooh!!!

    Comment by dHarto..!! | December 12, 2008 | Reply

  3. ya elah tok… masa ditanyain lg c sapa yg lucu….
    gun sendiri uda jelas2 bilang dede lucu… masa harus di ulangi lagi 8)
    bwahahahahahaha.. tenqyu pak guru😉

    Comment by fara | December 10, 2008 | Reply

  4. gun yang lucu siapa?
    “dia” itu siapa?
    trus hubungan sama dede yang sering mbayangin makanan dimananya?

    Comment by dHarto..!! | December 9, 2008 | Reply

  5. bilang apa?
    dia tuh lucu karena sampe avatar aja kok dede mbayanginnya makanan terus😛 …..

    Comment by gunsanadi | December 9, 2008 | Reply

  6. bwahahahahaha.. bukan dede yang bilang lo gun…. :p

    Comment by cutfarathamrin | December 9, 2008 | Reply

  7. hihihi… lucu🙂

    Comment by ridhoyp | December 8, 2008 | Reply

  8. sedih gw..😦

    Comment by goFar != Pergi Jauh | December 4, 2008 | Reply

  9. hadoh gun…. w pikir lo printer

    Comment by dHarto..!! | December 4, 2008 | Reply

  10. heleh, kalian sama aja. jelas jelas di sms dede bilang liat keluar lagi ada yang senyum, dua bintang n bulan sabitnya persis senyuman.
    trus yang di jakarta pada gak kliatan, apalagi yang dibali. gimana mo kliatan kalo yang dari jakarta mungkin karna mendung kali ya. tp yang di bali malah ngeliat sambil merem n dari dalem rumah pula😐 fiuh…

    Comment by cutfarathamrin | December 4, 2008 | Reply

  11. @vini:
    sama, gw juga udah liat2, melongok2, clingak-clinguk tetep ga keliatan….. yang keliatan cuman putih sama cicek aja….😐
    *lupa keluar rumah dulu*

    Comment by gunsanadi | December 3, 2008 | Reply

  12. @darto

    bukan cuma krisis .. tapi buanyak polusi jadi bulannya ogah senyum🙂 …

    *gitu kali to🙂

    Comment by boedyst | December 3, 2008 | Reply

  13. @ budi:

    kalo itu memberikan contoh untuk tersenyum gimana yang kejadian di Amerika (cemberut), mungkin lagi krisis ekonomi kali ya, makanya cemberut..😛

    Comment by dHarto..!! | December 3, 2008 | Reply

  14. tau nggak sih Dex,
    w tuh baca sms lo baru pagi harinya !!

    dan w menganggap itu hal biasa,,

    karena w emang suka liat bintang2 kalo lagi jenuh,,

    Comment by dHarto..!! | December 3, 2008 | Reply

  15. Tau gak siy de,
    gw ampe keluar rumah,
    jalan di jalanan depan rumah,
    terus jalan ke belakang rumah,
    sambil ngelongok ke atas
    nyari itu bulan
    tapi kagak muncul
    huh padahal mau liat banget, BT,
    emang suasana langit di daerah mencong
    lagi gak bersahabat tuh saat itu
    jadi bulannya ketutupan awan dech

    btw thanks ya skrinsutnya
    lumayan mengobati rasa penasarannya (^_^)

    Comment by vinidacutez | December 3, 2008 | Reply

  16. yah..
    padahal malem tu sempet menatap bulan.. *halah..
    tapi ga ngeh klo ternyata seperti itu..
    blon rizkinya kali yah.. hihihi

    Comment by Gofar | December 3, 2008 | Reply

  17. Waduh Subhanallah Ciptaan 4W1 .. memberikan contoh kepada umat untuk tetap tersenyum .. btw kok budi nda sempet liat itu yak ..😦

    @to emang daerah ciledug bisa liat jelas ya

    Comment by boedyst | December 3, 2008 | Reply

  18. ooo,,,Venus dan Jupiter toh!!

    coz selama ini yang sering w liat adalah antar Venus dan Mars..
    *kayak judul buku*

    Comment by dHarto..!! | December 3, 2008 | Reply

  19. dan ternyata itu planet venus dan jupiter saudara-saudara, dan bebrapa bagian dunia juga merasakan hal yang sama…..
    tapi di amerika malah dapet muka yang cemberut, karena bulan sabitnya melengkung kebawah.


    While the planets and moon appeared to be close together, in reality they weren’t. The crescent moon is 403,000km away while Venus is 149.5 million kilometres away and Jupiter 870 million kilometres.

    Subhanallah…
    sumber : http://www.news.com.au/adelaidenow/story/0,22606,24736610-911,00.html

    Comment by gunsanadi | December 3, 2008 | Reply

  20. udah coba liat, eh ga keliatan😐

    Comment by gunsanadi | December 3, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: