Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Dibalik bau itu….

beberapa hari lalu dimilis ada yang kirim ini n kayaknya kita juga belum banyak yang tahu, baca artikel ini sampai dengan selesai karena diakhir postingan ada hal yang paling penting dan harus kalian baca….

Pete tu mengandung 3 macam gula alami yaitu sukrosa , fruktosa dan glukosa yang dikombinasikan dengan serat. Nah..kombinasi ini , ternyata bikin kita jadi sangat bertenaga! *wah buat maniak pete , bakal makin semangat ni ngeborong pete , ki’5 , tapi tunggu..sabar. .sabar…baca dulu artikelnya mpe abis yak☺*
Riset membuktikan dua porsi pete aja..mampu memberikan tenaga yang cukup untuk melakukan aktivitas berat selama 90 menit.
Makanya , tau ga sih kalo makanan ini tu kesukaannya para atlet top!
Selain itu , pete juga banyak gunanya. Bisa juga ngebantu ngobatin beberapa penyakit. Check this out! (dari berbagai sumber).

Depresi-
Menurut survei yang dilakukan oleh MIND diantara pasien penderita depresi , banyak orang merasa lebih baik setelah makan pete. Hal ini terjadi karena pete mengandung tryptophan , sejenis protein yang diubah tubuh menjadi serotonin. Inilah yang akan membuat relax , memperbaiki mood dan secara umum membuat seseorang lebih bahagia.

-PMS (premenstrual syndrome)-
Jika mengalami PMS saat ‘ tamu ‘ datang , kamu ga perlu minum pil ini ataupun itu , cukup atasi dengan makan pete. Vitamin B6 yang dikandung pete mengatur kadar gula darah , yang dapat membantu mood.

-Anemia-
Dengan kandungan zat besi yang tinggi , pete dapat menstimulasi produksi sel darah merah dan membantu apabila terjadi anemia.

-Tekanan darah tinggi-
Buah tropis unik ini sangat tinggi kalium , tetapi rendah garam , sehingga sangat sempurna untuk memerangi tekanan darah. Begitu tingginya , sehingga FDA Amerika mengizinkan perkebunan pete untuk melakukan klaim resmi mengenai kemampuan buah ini untuk menurunkan resiko tekanan darah dan stroke.

-Kemampuan otak-
200 siswa di Twickenham (Middlesex) tertolong dengan mudah melalui ujian pada tahun ini karena memakan pete pada saat sarapan , istirahat , dan makan siang. Riset telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada.

-Sembelit-
Karena kandungan serat yang tinggi , maka pete akan
mempermudah menormalkan kembali aksi pencernaan ,
membantu mengatasi permasalahan ini tanpa harus
kembali ke laksativ..

-Obat mabuk-
Salah satu cara paling cepat untuk menyembuhkan
“penyakit” mabuk adalah milkshake pete , yang
dimaniskan dengan madu. Pete akan membantu menenangkan
perut dan dengan bantuan madu akan meningkatkan kadar
gula darah yang jatuh , sedangkan susu akan menenangkan
dan kembali memperbaiki kadar cairan dalam tubuh.

-Kekenyangan-
Pete memiliki efek antasid pada tubuh , sehingga bila
dada anda terasa panas akibat kebanyakan makan ,
cobalah makan pete untuk mengurangi sakitnya.

-Mual di pagi hari-
Makan pete diantara jam makan akan menolong
mempertahankan kadar gula dan menghindari muntah.

-Gigitan nyamuk-
Sebelum anda meraih krim gigitan nyamuk , coba untuk
menggosok daerah yang terkena gigitan dengan bagian
dalam kulit pete. Banyak orang berhasil mengatasi rasa
gatal dan bengkak dengan cara ini.

STOP!!, ternyata setelah dicari-cari ada kemungkinan ini berita HOAX, n jangan sampei kita dengan gampang menelan artikel yang rada aneh dan langsung disebar kemana-mana…. hati2…

sumber ini hoax ada di google atau salah satu link directnya disini tapi bagi yang berminat untuk artikel fullnya ada disini

November 20, 2008 - Posted by | Kuliner | , ,

38 Comments »

  1. eh, tuggu….. mulai kapan ni??:|

    Comment by dede | December 18, 2008 | Reply

  2. vini aja yang les, nanti setiap vini abis les langsung ajarin ke kita2….

    Comment by gunsanadi | December 18, 2008 | Reply

  3. jadii ..,.

    yuk kita les bahasa inggris

    he he he

    Comment by vini | December 17, 2008 | Reply

  4. tau tuh dede ngeles aja….

    Comment by gunsan | December 15, 2008 | Reply

  5. doohh…ngeles aja kayak bajaj!!

    Comment by dHarto..!! | December 12, 2008 | Reply

  6. ooo…. jadi semua isi dan comment yang ada dalam postingan ini cuma HOAX kan?????
    wewewewewewe………… :p

    Comment by fara | December 10, 2008 | Reply

  7. Bukan itu nda, tapi memang inti dari posting ini ada di akhir popstingan, tapi kebanyakan orang tidak membaca sampe habis, melainkan baca judulnya aja. So, pelajaranya tulisan HOAX-nya digedein aja😀

    jadi maksud moderator itu mengajarkan kita tuk tidak langsung serta merta meneruskan berita yang ga jelas asal dan kebenaranya.

    Comment by gunsanadi | December 10, 2008 | Reply

  8. waduh..
    pelajaran donk ya buat bapak/ibu moderator
    jadi bener2 direcek sebelum posting….

    Comment by nanda | December 10, 2008 | Reply

  9. udah, diedit to!!

    Comment by gunsanadi | December 10, 2008 | Reply

  10. gun, emangnya artikel ini bener hoax ya!

    kayaknya harus diubah deh judulnya supaya orang nggak salah sangka lagi

    Comment by dHarto..!! | December 9, 2008 | Reply

  11. Hai2 juga, coba bacanya sampei habis…
    Btw,makasih udah mo dateng😀

    Comment by gunsanadi | December 9, 2008 | Reply

  12. hai2! cm mo komentarin blog lo yg ini aj. nyokap gw suka bgt pete,hihihi… ternyata mengadung banyak kasiat ya?!

    Comment by putri | December 9, 2008 | Reply

  13. Yah, to….
    andai gw saat itu ada dijakarta…..
    *belum tentu juga dateng :P*

    Comment by gunsanadi | November 28, 2008 | Reply

  14. ehek……!!!!
    *keselek* 😐 pasti dede lagi di omongin ni.. dan pastinya dipuji-puji juga 8)
    bwahahahaha

    darto :
    iya dede kelupaan gatau kemaren bareng gak ama jkt pas ada pesta bloger disini, tapi lg ujan bgt, jd’a milih tidur deh😀 huehehe

    Comment by dede | November 28, 2008 | Reply

  15. agak sedih bin prihatin bin nyesel juga sih !!

    soalnya blogger2 kosongempat nggak ada yang dateng ke Pesta Blogger 2008, kecuali dHarto seorang..

    hiks..hiks..hiks..

    Comment by dharto | November 28, 2008 | Reply

  16. Amien…..
    *pasti ngajar tentang Persamaan reaksi terus deh*

    Comment by gunsanadi | November 28, 2008 | Reply

  17. Saya kira beneran…klo bener Pas jadi Guru Biologi Kamu Gun..

    Comment by in | November 27, 2008 | Reply

  18. Kalo nanya ke dede pasti jawaban hanya dua : “enak” dan “enak sekali”

    Comment by dHarto..!! | November 27, 2008 | Reply

  19. coba tanya dede aja to, klo mau tau enak apa nda nya…..

    Comment by gunsanadi | November 27, 2008 | Reply

  20. “Riset telah membuktikan bahwa buah dengan kandungan kalium tinggi dapat membantu belajar dengan membantu siswa semakin waspada”.

    Emang klo belajarnya waspada bisa mempermudah lulus ujian ya??aya2 wae nih Hoax…:D

    *enak kali ya Pop Ice diblender sama Pete..😀

    Comment by NanTo | November 27, 2008 | Reply

  21. *ga tau harus seneng apa sedih :|*

    Comment by gunsanadi | November 26, 2008 | Reply

  22. jadi jawaban yg paling tepat adalah c hahaha…
    *siap2 ambil jurus langkah seribu*

    Comment by iRene | November 26, 2008 | Reply

  23. lho??
    eh tunggu dulu ..!!!
    yg dimakdsud dan diharap iren HOAX ntu bagian yg mana dulu nih??
    apakah :
    a. gun seorang dukun
    b. gun seorang pedagang pete
    c. gun adalah seorang dukun yang juga pedagang pete
    atau..
    d. khasiat pete yang merupakan makanan favorit gun
    😐

    Comment by dede | November 25, 2008 | Reply

  24. @irene:
    tuh de, irene udah menjawabnya😛

    Comment by gunsanadi | November 25, 2008 | Reply

  25. semoga ini kabar cuma hoax hahaha :))

    Comment by iRene | November 24, 2008 | Reply

  26. lho??jadi??
    bener tu pak?selain ‘dukun’ ternyata dagang pete juga???!!! :O wuiii.. saluuuuuut… keyen pak guru…
    bwahahahaha
    jadinya buka praktek n cabang di bali ato di jakarta ni?aceh juga deh😉
    *beneran dede*

    Comment by fara | November 24, 2008 | Reply

  27. @darto:
    wah, parah lu to!!!
    masa gunadi disuruh ngikutin jejak gw…..
    *nyamar lagi jadi dede*

    Comment by gunsanadi | November 24, 2008 | Reply

  28. @ gun:
    kamu nggak cocok kerja di air,,
    kamu cocoknya jadi pedagang..
    pedagang pete..!!

    bwahahaha..3x

    Comment by dHarto..!! | November 24, 2008 | Reply

  29. gimana??
    mo lagi?
    segera ketik PRIMBON…

    Comment by gunsanadi | November 21, 2008 | Reply

  30. dede tau..!!!!
    setelah kejadian beruntun kemaren sore akirnya dede tau..
    kalo gun..
    gun itu..
    adalah seorang….
    *gemeteran gigit jari..*

    Comment by cutfarathamrin | November 21, 2008 | Reply

  31. @darto :
    baiklah, kita sudahi saja semua ini…
    gw itu sebenernya adalah….
    *bersambung*

    Comment by gunsanadi | November 21, 2008 | Reply

  32. -_-”

    *pura-pura tidur*

    Comment by cutfarathamrin | November 21, 2008 | Reply

  33. sudah-sudah..!!
    akhiri semua sandiwara ini..!!

    *nyamar jadi bapak2 di sinetron yang lagi marah-marah*

    Comment by dHarto..!! | November 21, 2008 | Reply

  34. untung penyamaran gw ga terungkap sama dede….

    Comment by gunsanadi | November 21, 2008 | Reply

  35. iya tok, tapi dede juga suka pete sejak w yg maksa dede nyobain bekel makan siang w. kan w yg paling doyan, baru deh dede.. gt tok.. 8)
    *nyamar jd gun*

    Comment by cutfarathamrin | November 21, 2008 | Reply

  36. ya ampun dedex..
    ternyata di balik itu semua lo suka pete ya..
    doohh..!!

    Comment by dHarto..!! | November 20, 2008 | Reply

  37. Aaahh….. yang penting enak to!!!
    *nyamar jadi dede*

    Comment by gunsanadi | November 20, 2008 | Reply

  38. tetep aja rasanya aneh dan tetep aja w ga doyan..!!

    Comment by dHarto..!! | November 20, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: