Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Arisan Pertama Kosong Empat

Setelah mengadakan beberapa kali pertemuan akhirnya Minggu, 02 November 2008 diadakanj uga  arisan untuk angkatan 04 pertama kalinya.

Rencananya arisan pertama kali ini akan diadakan di Bintaro Sektor 9 karena ada yang usul tempatnya enak dan banyak makanan juga. Seperti biasa kumpul dulu dikampus terus berangkat bareng-bareng ke Bintaro. Karena sampai Bintaro masih jamm 4 sore jadi warung-warung tenda yang ada di sana belum buka, dan akhirnya setelah Sholat Ashar di Masjid yang ada dibelakang pertokoan Sektor 9 kami menuju ke Waroeng Steak yang ada di seputaran Bintaro Sektor 2. Jadilah arisan untuk pertama kalinya di Waroeng Steak.

Sekedar info, kami ke memilih Waroeng Steak karena waktu buka puasa 04 kemarin yang rencananya di Wareong Steak nggak jadi terlaksana. Lagipula untuk reservasi susah sekali mencari di internet nomor telepon yang bisa dihubungi. Dan untuk reservasi hari libur alias weekend nggak bisa dilakukan, jadi kalau mau reservasi hanya bisa untuk weekdays. Nomor telepon Waroeng Steak (021)73889048, buka setiap jam 4 sore.

Balik lagi ke topik arisan..
Seperti yang sudah dibahas di postingan sebelumnya, acara arisan ini adalah sebagai sarana untuk silaturahmi sesama angkatan 04. Karena mungkin masing-masing indiviu yang sudah punya kesibukan dan pekerjaan sehari-hari serta tugas-tugas lain yang harus diselesaikan sehingga mengurangi frekwensi berkumpul bersama. Jadi diharapkan dengan adanya acara ini, masing-masing diri kita bisa melupakan sejenak kesibukan sehari-hari untuk sekedar berkumpul bersama mempererat rasa persahabatan. Lagipula acara ini hanya dilakukan satu bulan sekali yang tentunya tidak terlalu menggangu rutinitas.

Jadi arisan 04 ini bukan hanya bertujuan untuk mengumpulkan uang yang nantinya dibagikan secara bergiliran tetapi lebih kepada sarana untuk berkumpul dan lebih mengakrabkan sesama kita. Clear..!!

Untuk kali pertamanya sudah ada 14 orang yang terdaftar dan kemungkinan akan bertambah lagi. Berikut daftar teman-teman yang sudah terdaftar:

1. Dharto            10. Rani
2. Gunadi            11. Icha
3. Nanda             12. Rhe-rhe
4. Vini                 13. Budi
5. Didiek             14. Irene
6. Rico                 15. Dedex
7. Agung              16. Nanda
8. Gofar                17. Era
9. Indra

Dan yang pertama kali dapat giliran arisan adalah Gunadi, ini dia foto Gun yang waktu itu nggak mau diwawancarai mengenai hari keberuntungannya itu..😀 he..3x

Terima kasih kepada teman-teman yang sudah terdaftar dan semoga acara yang setiap bulannya ini akan terus kita lakukan dapat mempersatukan kita dan kembali kepada tujuan awal yaitu silaturahmi.

November 9, 2008 - Posted by | berita, gathering, Kuliner | , , ,

16 Comments »

  1. @gun : oh iya ya…itu yg paling penting😀

    Comment by Lilis - Li Bong | December 29, 2008 | Reply

  2. yang penting kan ada photo nya😛

    Comment by gunsan | December 22, 2008 | Reply

  3. lilis protes, mana lilis sama sekali ga disebut…kan padahal yg bikin rame lilis, yg ngocok arisan kan lilis, yg bayarin makan kan lilis, heheh yg ini ngarang😀
    tegaaaaaaaaaaaaaaaaaa kalian, huh

    Comment by Li bong - Lilis | December 19, 2008 | Reply

  4. Comment by gunsanadi | November 12, 2008 | Reply

  5. kayaknya sama neh acaranya sama 03
    jangan-jangan nyontek neh
    hehehe
    tapi gak apa-apa koq…
    ini bagus untuk silaturahmi
    semoga kompak selalu

    Comment by away | November 11, 2008 | Reply

  6. oh jadi gunadi maunya foto pas lagi jongkok ya gun ,.,

    oke dech to, langsung jeprettt😀

    xi xi xi

    Comment by vini | November 11, 2008 | Reply

  7. *langsung jongkok di pojokan madep tembok plus ngedumel*

    Comment by gunsanadi | November 10, 2008 | Reply

  8. maunya yang mana Gun??
    tinggal request aja..!!

    tadinya mau upload foto yang keliatan muka lo, tapi…
    he..3x😀

    Comment by dharto | November 10, 2008 | Reply

  9. duh, foto nya yang diambil si dhiwa si to…?
    ya sudahlah…..

    Comment by gunsanadi | November 10, 2008 | Reply

  10. husss ntu yg moto saha eta?
    fokus koq ke pipi ck..ck..ck..
    *sambit gofar pake botol mizone*

    Comment by iRene | November 10, 2008 | Reply

  11. bwahaha..
    ada menu tambahan tu to..
    menu bakpau..
    *liatfotoirene*

    Comment by Gofar | November 10, 2008 | Reply

  12. Tapi koq fotonya lum ada sih om dharto😀

    Comment by iRene | November 10, 2008 | Reply

  13. sama-sama vin…
    *nyamar jadi darto*

    Comment by gunsanadi | November 10, 2008 | Reply

  14. Mantapphh ,., gw suka niy ama posting yang satu ini ,.

    Nice toss Dartoo ,., \(^_^)/

    Comment by vini | November 10, 2008 | Reply

  15. yap,
    apa salahnya meluangkan waktu sebulan sekali untuk bertatap muka..

    Comment by dharto | November 9, 2008 | Reply

  16. karena mahalnya waktu untuk berkumpul jadi ini adalah wasilah [baca:sarana] yang murah untuk saling bertemu dan mengobrol…

    Comment by gunsanadi | November 9, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: