Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Gathering Alumni AssLab ’04

Menindaklanjuti postingan tentang temu kangen angkatan 04, kemarin beberapa orang jadi juga berangkat ke Mie Aceh Sabang yang ada di Jl. Meruya Ilir (samping Carrefour Meruya).

Siapa aja sih yang dateng?

DhartoDidiek, Era, GofarGunadiIndraLilisNandaVini, dan Yuriko

Malam sebelumnya Dharto udah sms ke beberapa orang buat jarkomin yang lain, “Kalo nggak salah sih kemaren gw itung-itung ada sekitar 17 orang yang di sms” kata Dharto, tapi ternyata yang dateng lumayan juga, 10 orang.

Kumpul di kampus terus berangkat jam 3.15 sore, langsung meluncur ke Meruya.

Ngebahas apa waktu gathering kemarin?

Seperti yang udah di sebutin di postingan temu kangen angkatan 04, agenda yang dibahas adalah Arisan. “Sebenernya intinya bukan pada arisannya, bukan pada jumlah uang yang terkumpul berapa, tapi adalah gimana caranya supaya silaturahmi antar kita-kita tuh tetap terjaga!” kata Gun waktu Silaturahmi lebaran kemaren.

Yap, emang sih bener juga, karena Arisan ini emang bakal diadain disetiap rumah peserta arisan.

Terus untuk pertama kali arisannya dimana?

“Jadi untuk pertama kali arisan diadain diluar, terus nanti yang dapet, bulan depan arisan diadain dirumah yang dapet bulan ini” gitu kalo kata Vini.

Diluarnya tuh dimana? Luar negeri? *asik dong!!* 8)

Beberapa orang sih menyarankan buat kumpul lagi Bintaro Sektor 9. Kata anak-anak sih, “Gimana kalo DJ’s Steak?”, yap, kemungkinan sih itu kandidat tempatnya. Mungkin ada dari pembaca yang alumni asslab angkatan 04 punya masukan untuk tempat? silakan..!!

Terus gimana cara pembayarannya?

Cara pembayarannya sih dilakukan tiap kali diadain pengocokan arisan, yakni pada hari H.

Kalo ada yang nggak dateng dan nggak bayar gimana?

Yaelah,,kan udah pada gede. Jadi kesadaran masing-masing orang aja sih, karena ini untuk menjalin silaturahmi, jadi diusahakan bisa dateng tiap ada pertemuan arisan. Kalopun nggak bisa, uangnya bisa dititipkan ke orang yang dateng atau bisa juga tranfer via bank.

Yah, semoga aja acara yang sudah direncanakan ini bisa berjalan dengan baik kedepannya asal didukung oleh kita semua dan semoga saja bisa menjalin silaturahmi kita jadi lebih baik lagi.

Amin..

October 27, 2008 - Posted by | Kuliner, Umum | , ,

23 Comments »

  1. heuheuheu..
    iya tuh.. si pini juga ga bisa ktnya..
    hasil jepretannya juga kurang bagus ren..
    karna gelap kali..
    cuman yang ada gw nya doang yang bagusan.. Piss..

    Comment by Gofar | November 6, 2008 | Reply

  2. Eh Gofar kmrn fotonya ga bisa di donglot tuh😦

    Comment by iRene | November 6, 2008 | Reply

  3. lagian klo kemaren bilang juga bingung transfernya
    pakek apak😛
    *gaDaLagiLaptopYangPortable*

    Comment by gunsanadi | November 4, 2008 | Reply

  4. heuheuheu
    ya.. nanti klo ketemu bilang deh..😀
    sekalian yang kemaren tu ya..
    *nambah

    Comment by Gofar | November 4, 2008 | Reply

  5. kemaren dibawa ga ada yang bilang apa2 ???😛

    Comment by gunsanadi | November 3, 2008 | Reply

  6. masih sama Gun..belum dibackup, nanti deh kalo ketemu Gun ya Far!!

    Comment by dharto | November 3, 2008 | Reply

  7. Dhartok.. minta foto mentahnya atuh.. yang blon digoreng..😀

    Comment by Gofar | November 3, 2008 | Reply

  8. Hahaha….keren-keren nich…asyik juga yaa…punya wadah untuk makan bersama *lho koq…*

    Comment by aie | October 31, 2008 | Reply

  9. @darto:
    sheva itu bahasa indonesianya aku to…..!!!!

    Comment by gunsanadi | October 31, 2008 | Reply

  10. gue punya masukan buat tempatnya : di rumah gueeeeeeeeeeeeee….huahahhaaahhh
    dateng ya temen2…buruan…tiket terbatas! ting ting😀

    Comment by Li bong - lilis | October 31, 2008 | Reply

  11. @ orang aceh boleh ikut gak ya :(( :
    sebenernya “sheva” atau “aku” ya?

    Comment by dharto | October 31, 2008 | Reply

  12. orang aceh boleh ikut gak ya :((

    Comment by aku | October 30, 2008 | Reply

  13. orang aceh boleh ikut gak ya :((

    Comment by sheva | October 30, 2008 | Reply

  14. ditunggu dibulan depan arisannya

    Comment by indra | October 30, 2008 | Reply

  15. gitu deh lo gun
    mentang2 anak 90

    Comment by nanda | October 30, 2008 | Reply

  16. @irene :
    ketik REG[spasi]NGIKUT
    kirim ke 9090

    Comment by gunsanadi | October 30, 2008 | Reply

  17. Alhamdulillah ada poto gw nyempil
    dari pada nggak ada sama sekali….

    Comment by nanda | October 29, 2008 | Reply

  18. \ (^o^) /

    Comment by vini | October 29, 2008 | Reply

  19. potonya udah tuh, sori agak lama uploadnya, soalnya kemaren seharian jadi panitia DM 2008😀

    Comment by dharto | October 29, 2008 | Reply

  20. Aduhh guys sorry gw lupa dateng pdhal di rmh aja ga kmn2, maklum blkngn ini suka mendadak amnesia😀. Tapi pastinya gw ikut yah, jgn lupa didaftarin hehehe..😀

    Comment by iRene | October 29, 2008 | Reply

  21. itu…!!!!

    Comment by gunsanadi | October 28, 2008 | Reply

  22. potonya mana nih??

    Comment by nanda | October 28, 2008 | Reply

  23. Yup, yang penting esensi silaturahminya😀
    yang diluar daerah gimana?? MAU ?

    Comment by gunsanadi | October 28, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: