Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Temu Kangen angkatan ’04

Guna mempererat silaturahmi sesama Alumni Assisten Lab angkatan 2004, juga menindaklanjuti hasil pembicaraan sewaktu touring silaturahmi lebaran kemarin. Maka akan diadakan temu kangen alias kumpul-kumpul sesama Alumni Assisten Lab angkatan 2004. Hasil sementara:

Tempat          : Mie Aceh Sabang

Jl. Raya Meruya Ilir nomor 33 C, Jakarta Barat ( Samping Alfa Meruya )

Hari, Tanggal : Ahad, 26 Oktober 2008

Waktu            : Pukul 15.00 WIB

Acara             : Temu Kangen, Membahas Arisan

Bagi teman-teman Alumni Assisten Lab Angkatan 2004 yang berdomisili di Jakarta dan sedang tidak ada acara lain di waktu dan tanggal tersebut silakan datang. Kalo mau bareng Kumpul di kampus sekitar pukul 14.00 WIB.

Contact Person: Vini, Dharto, Gunadi

October 13, 2008 - Posted by | berita, Kuliner, Umum | ,

59 Comments »

  1. […] Alumni AssLab ‘04 Menindaklanjuti postingan tentang temu kangen angkatan 04, kemarin beberapa orang jadi juga berangkat ke Mie Aceh Sabang yang ada di Jl. Meruya Ilir (samping […]

    Pingback by Gathering Alumni AssLab ‘04 « Kosongempat’s Weblog | October 27, 2008 | Reply

  2. @budi : lo bawa kopaja bud??? gue siap2 bawa kantong plastik

    Comment by Li Bong - Lilis | October 23, 2008 | Reply

  3. @agungmul : mie Aceh itu ya mie, mie yg gede2 itu loh, mirip2 kayak cacing dikit😀
    hohooo…seper tinja ngomong jolok😀
    peace😀

    $sarah : hueeeeeeeeeees sarahhhhhh
    jgn di ubah udah pas banget tuh tgl segitoh..
    ntar klo di undur2 daku keburu pulang kampung,
    janga doooooooonnnkkkkkkkk

    Comment by Li Bong - Lilis | October 23, 2008 | Reply

  4. *sodorin vini*

    Comment by gunsanadi | October 17, 2008 | Reply

  5. Wahh ikoootttt, tapi maunya jd bonceger *celingak celinguk cari tebengan*😀

    Comment by iRene | October 17, 2008 | Reply

  6. Rhanie pernah ke kotabumi, ke rumah uni, beneran super duper jauh. Kayaknya butuh perbekalan yang cukup klo mo ke rumah uni…

    Comment by Rhanie | October 15, 2008 | Reply

  7. Btw rani pernah ke rumah uni, sumpah, itu super duper jauh….
    Butuh perbekalan yang cukup deh kayaknya klo mo ke rumah uni.

    Comment by Rhanie | October 15, 2008 | Reply

  8. Sodara2 mo nanya klo naik angkot ke situ naik apa ya? “siap2 klo gak ada boncengan”

    Comment by Rhanie | October 15, 2008 | Reply

  9. Rumah Sarah bukannya super jauh? Kota Bumi gitu loch ..

    btw, ada yang tau ndak Kota Bumi tuh dimana?

    * mendengar namanya saja asing ..😛

    Comment by dharto | October 15, 2008 | Reply

  10. @ sarah
    Minal Aidzin Wal Faidzin sarah .. khaifa khaluk ukhti ?
    @ Darto
    wah bawa kopaja yak .. hmmm .. bawa D18 aja deh

    Comment by boedyst | October 14, 2008 | Reply

  11. wah. uniii… dede mau dung keripik singkong pedes yg gede2 n rapuh ntu yaw…..
    wuiiii… =P~
    hihihihi.muanteb

    Comment by cutfarathamrin | October 14, 2008 | Reply

  12. gimana klo arisan berikutnya langsung aja dirumah sarah?? gimana setuju???
    setuju……..

    Comment by gunsanadi | October 14, 2008 | Reply

  13. @ Sarah:
    kalau bulan depannya lagi kemungkinan kita udah mulai arisannya.

    boleh tuh oleh2 dari Padang😀

    Comment by dharto | October 14, 2008 | Reply

  14. maaf temen2 sarah kemaren salah ketik
    maksud sarah kita tetep makan mie aceh

    tp bs ngak tanggalnya di rubah kalo bs bulan depan aja
    soalnya insyaallah sarah bs dateng

    insyaallah sekalian sarah bawain oleh2nya
    apa ada yg mau request oleh2nya

    he..he..

    Comment by sarah | October 14, 2008 | Reply

  15. *ngeliatin aneh ke dedek yang lagi treak2 plus bawa2 spanduk*

    Comment by gunsanadi | October 14, 2008 | Reply

  16. @dartok :
    iyee.. uda dede edit tu.. silahkan..😀

    pini :
    wah pini, tu kan dulu pin, tp klo sekarang dijamin de.. masakan dede muanteb punya.. kan uda privat ama master’a langsung..😉 (thanks mom)

    @ayu n gun :
    eh, qt sesama anak bontot harusnya saling menolong, bekerjasama dan mendukung tauk :p hwewewewe
    hidup anak bontot!!!!
    *bawa2 spanduk

    heleh…

    Comment by cutfarathamrin | October 13, 2008 | Reply

  17. @uni : sama – sama maapin vini ya uni

    Jadi maksudnya uni sarah bulan depan tanggalnya di rumah mba sarah ? Gimana siy? Atau rumah depan mba sarah ada tanggal dan bulannya? Haiyaa saya bingung mutel mutel gini…

    Comment by ViniDaCuteZ | October 13, 2008 | Reply

  18. InsyaAlloh akan datang

    Comment by indra | October 13, 2008 | Reply

  19. @ sarah:
    maap lahir batin juga ya Sarah!
    akhirnya Sarah insyaf juga mo kerja di Jakarta lagi😛 he3x..
    * nunjuk satu orang yang baru pulang dari perantauan

    Comment by dHarto..!! | October 13, 2008 | Reply

  20. @ mas gun
    qo mas gun nda pinter2 sih?? hihihi

    @Uni
    iyaa uniii, biar kumpul lagi anak2 04

    Comment by ayoe | October 13, 2008 | Reply

  21. sama2 ya sarah, kita mulai dari nol lagi ya….

    btw “tanggalnya di rumah bulan depan”
    maksudnya begini bukan “tanggalannya ditaruh dirumah sarah aja bulan depan..” iya bukan??

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply

  22. assalamu’alaikum

    temen2 semua pa kbrnya
    minal aidzin wal fa’idzin ya
    mohon maaf lahir d batin

    sarah mau ikutan dong makan mie acehnya
    insyaallah sarah bs ikut
    soalnya bulan ini kontrak kerja sarah dah selesai
    di padang,dan rencananya mau kerja di jakarta aja

    abis di gosipin mulu gara2 ngak pernah ke lab

    kalo boleh usul bisa ngak tanggalnya di rumah bulan depan aja

    kalo ngak bs ngak pa2 sih

    wassalam

    Comment by sarah | October 13, 2008 | Reply

  23. dede,coba dengerin apa kata ayu…
    *never ending loop*

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply

  24. @dedex
    iyaaaaa gima ciiyy???
    *marahin dong gun

    Comment by ayoe | October 13, 2008 | Reply

  25. @ dedex:
    dex, kalo komen kasih linkback url blog lo dong supaya kalo mau ke blog lo tinggal klik!!

    Comment by dharto | October 13, 2008 | Reply

  26. @ vini:
    hhmmm…kapan ya??
    * pura2 lupa

    @ dedex:
    Hwaaa..
    Dedex…??
    Masak..??
    bukannya masak aer aja gosong ??

    @ gun:
    betiga??

    @ budi:
    bawa Kopaja lo ya Bud :p
    * ga mo kalah

    Comment by dharto | October 13, 2008 | Reply

  27. Gun Wrote
    “udah biar semua enak, gimana kalo motornya pada ditinggal di kampus aja,biar dibilang setia kawan……..
    ntar gw nunggu di lokasi lebih awal disana boncengan ama nanda…. gimana???”

    argh itu sih sama aja bodong .. ente naik motor kita ngeteng gituh .. huh … duasar

    Comment by boedyst | October 13, 2008 | Reply

  28. Gun Wrote
    “udah biar semua enak, gimana kalo motornya pada ditinggal di kampus aja,biar dibilang setia kawan……..
    ntar gw nunggu di lokasi lebih awal disana boncengan ama nanda…. gimana???”

    setuju biar nanda bawa metro huehue😀

    Comment by boedyst | October 13, 2008 | Reply

  29. nggak ngerti gun..
    maksudnya gimana??

    Comment by nanda | October 13, 2008 | Reply

  30. udah biar semua enak, gimana kalo motornya pada ditinggal di kampus aja,biar dibilang setia kawan……..
    ntar gw nunggu di lokasi lebih awal disana boncengan ama nanda…. gimana???

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply

  31. sip sip.. ntar dede yg masakin de mie aceh’a.. biar lebih muanteb… hehe :p

    Comment by cutfarathamrin | October 13, 2008 | Reply

  32. @darto : kan gw pernah boncengin lo to waktu pulang dari rumah riko ,.,

    Comment by vini | October 13, 2008 | Reply

  33. @ayu : kayak di plurk ya, responsenya banyak

    kalo responsenya banyak, ntar jadi interesting plurker😀

    hehehe

    ayo tingkatkan

    ayooo

    Comment by vini | October 13, 2008 | Reply

  34. terus gw sendiri ya pake motornya darto hahahahahaha

    lumayan dapet motor baru ,., hehehehehe

    Comment by vini | October 13, 2008 | Reply

  35. @Nanto

    Aiiihhh….ga nahan euy kedipannya si Ayu. Iya gw masih disitu kok..:)

    Comment by NanTo | October 13, 2008 | Reply

  36. kyny post ini comment plg banyak ya?

    Comment by ayoe | October 13, 2008 | Reply

  37. oke…. tapi bertiga ya ama nanda…

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply

  38. @Nanto
    nanto dateng sendiri kan, rumah masih disitu??
    Assiiikk tebengan baruuuu
    *kedip kedip nanto

    Comment by ayoe | October 13, 2008 | Reply

  39. itulah pertanda kalo nggak ada w nggak rame.. B-)
    kalo nggak ada w nggak ada tebengan😛

    tapi sekali-kali w dong yang nebeng,,
    * w nebeng lo ya gun!!😛

    Comment by dharto | October 13, 2008 | Reply

  40. Samping Alfa yg mana ya?? Alfa Supermarket atau Alfa yang gede tuh??klo Alfa Supermarket kayanya banyak deh di Meruya *sok ta u gitu..* Iya insyaallah klo tanggal 26 udah balik dari Sukabumi gw dateng deh.. CU there guys..

    Comment by NanTo | October 13, 2008 | Reply

  41. @Semuah
    duh lagi sibuk dengan yang penting n ga penting ni..
    tapi mulai sekarang mo coba gabung lagi deh.. okeh..
    ditunggu semua infonya..🙂

    Comment by Gofar | October 13, 2008 | Reply

  42. @gunsanadi : kalo lo nebeng darto terus gw taro dimana gun ??

    hiks hiks ,.. tega dwong

    Comment by vini | October 13, 2008 | Reply

  43. @ayu:
    kecuali klo ayu bawa kopian yang 50 giga ntu….😛
    baru ayu bisa naik motor gw….. ntar gw nebeng darto dah….

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply

  44. @ayu:
    boncengan gw udah milik si nanda seorang yu….
    *nanda [baca:nanda fernando]*

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply

  45. @ayu : biasanya sih gw yu yg nebeng ama gunadi, tapi nggak apa2 deh gw ngalah, masalahnya si gun mau gak??

    *

    Comment by nanda | October 13, 2008 | Reply

  46. @vini
    lebaaayy

    Comment by ayoe | October 13, 2008 | Reply

  47. @agungmul : mie aceh itu ya mie, makanya kalo gak pernah makan mie aceh, yaaa ini saatnya.
    Apalagi kalo bareng-bareng ama kita-kita, dijamin mie acehnya tambah maknyossss

    Comment by vini | October 13, 2008 | Reply

  48. @gofar
    kmana aje siy? g pernah liaatt

    Comment by ayoe | October 13, 2008 | Reply

  49. lo kok temu kangen .. jadi inget reuni SD “Temoe Kangoen” .. lirik lirik http://boedyst.blogsome.com .. sip ikut .. service motor dulu yak😀

    Comment by boedyst | October 13, 2008 | Reply

  50. tau to!!!
    map nya dong!!!!
    takut kemana2 nih kertas-nya……

    arisan kedua makan di bakmi jawa😛

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply

  51. @rico : ya udah kita pertama kali kumpul di BL aja, dijamin gak bakal nyasar oke oke

    Comment by vini | October 13, 2008 | Reply

  52. ayu nebeng ama sapaaah??
    *mbonceng mas gun

    Comment by ayoe | October 13, 2008 | Reply

  53. Mie Aceh tu mie apaan ya …?, yang dah pernah nyobain hayo ngacung…

    Comment by agungmul | October 13, 2008 | Reply

  54. map nya donk…..takut nyasar😀 heheheeee

    Comment by Rico | October 13, 2008 | Reply

  55. sip.. iny4W1 siap..
    dah lama ni tidak mencicipi mie aceh..

    Comment by Gofar | October 13, 2008 | Reply

  56. sip,, tul tuh kata nanda!!
    * btw cepet banget ya komennya

    Comment by dharto | October 13, 2008 | Reply

  57. Untuk yg di aceh tenang aja, untuk mengenang & menghormati kalian, makanya kita makan mie aceh.

    *hehehe… becanda, lebayyy…..

    Comment by nanda | October 13, 2008 | Reply

  58. gun kok ada asep2 gitu ya??
    kepanasan kali tuh motornya!!

    Comment by nanda | October 13, 2008 | Reply

  59. sip…..!!
    *panasin motor*

    Comment by gunsanadi | October 13, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: