Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Dirgahayu Indonesia

Dirgahayu Republik Indonesia

Kita semua pasti berharap negara ini kedepannya jadi lebih baik, semoga semakin banyak pemimpin yang peduli dengan negara ini, peduli dengan rakyatnya, bisa memimpin dan mengayomi dengan adil, bijaksana dan sesuai dengan amanat rakyatnya.

Dihari ulang tahun yang ke-63 ini harapan kita Indonesia menjadi semakin baik, rakyatnya sejahtera, kemiskinan dan kebodohan berkurang dan Indonesia semakin bersih dari sesuatu yang burukdengan semakin gencarnya pemberantasan akan pemimpin yang tidak memperdulikan rakyat, pemimpin yang menggunakan uang negara untuk kepentingan perut sendiri alias korupsi, pembabatan hutan tanpa ijin, serta pencurian kekayaan alam maupun kekayaan budaya.

Karena penjajahan sekarang ini bukan lagi dalam bentuk fisik, bukan lagi dalam bentuk perang, melainkan penjajahan dalam bentuk pemikiran, penjajahan di bidng ekonomi dan penjajahan budaya oleh negara lain. Untuk itu kita harus terus berjuang, bukan berjuang dengan mengangkat senjata lagi melainkan berjuang untuk bangkit dari keterpurukan, keterpurukan ekonomi, keterpurukan politik, berjuang melawan kemiskinan, berjuang melawan kebodohan agar bangsa ini merdeka dalam arti yang sebenarnya, maju dan disegani oleh bangsa lain.

Hal tersebut tidak dapat terlaksana dengan baik jika kita hanya berangan-angan saja tanpa ada usaha. Untuk mewujudkan hal tersebut adalah dengan melakukan hal-hal yang berguna , hal-hal yang baik yang bisa kita berikan untuk negri ini, sesuatu yang berguna yang bisa kita berikan untuk orang disekitar kita, walaupun itu hal yang kecil. Karena dimulai dari hal-hal yang kecil, maka sesuatu yang besar bisa terwujud karena tidak ada kata terlambat untuk melakukan kebaikan.

Jayalah Terus Indonesia !!

August 17, 2008 - Posted by | Umum |

8 Comments »

  1. Ho ho ho pas vini umur pas 17 tahun, pas banget pas lagi ada pemilihan presiden

    hehehehe

    jadi pas jadi pemilih pertama, pas milih presiden dech

    hehehehe

    Comment by vini | August 20, 2008 | Reply

  2. wah kalian nda dapet hak pilih sewaktu pemilihan gubernur .. kalao w nda dapet pemilihan umum tahun 2004 untuk caleg .. tapi klo presiden sih dapet … btw .. kita berdo’a semoga bangsa ini semakin maju dan bermartabat serta makmur .. DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 63 .. bangkitlah negeriku harapan itu masih ada …

    Comment by budi | August 20, 2008 | Reply

  3. selamat teman-teman, kalian sudah peduli dengan keadaan negeri ini,,😛

    tapi menurut saya hak memilih itu ada 2:
    memilih untuk memilih dan memilih untuk tidak memilih
    tetapi alangkah baiknya kalau kita menggunakan hak pilih kita untuk memilih guna memperbaiki bangsa ini kedepannya..

    dan yang paling pasti adalah jangan salah pilih

    “jangan memilih untuk tidak memilih”
    * pesen guru Bahasa Indonesia waktu SMA dulu

    Comment by alumni04 | August 19, 2008 | Reply

  4. makanya temen2 ayo sama2 kita perjuangkan nasib bangsa ini bersama, klo kita golput berarti kita ga peduli sama sekali ama nasib kita sendiri n pastinya orang2 yg punya niat ga bagus ama negeri ini pasti seneng banget deh klo rakyat negeri ini pada golput… Jangan serahkan negeri ini ke tangan2 hantu dengan manjadi golput.
    DPS di kelurahan w jg belum muncul to!!! padahal kata kpud udah, mudah2an ga di manipulasi LAGI….

    Comment by gunsan | August 19, 2008 | Reply

  5. iya, sama,,
    Waktu itu kan w pindah rumah, trus kartu pemilihnya ga sampe rumah. Makanya ga dapet kartu suara..hiks3x

    semoga kali ini nggak terjadi lagi..😀

    Comment by dHarto..!! | August 19, 2008 | Reply

  6. hehehe gw pemilihan banten abstain to
    alias golput

    abis gw rumahnya dimana, pemilihannya dimana

    cape dech

    tapi tetep aja yang menang si atut itu ya

    Comment by vini | August 19, 2008 | Reply

  7. w belum ngecek nih..

    iiihhh,, w takut nggak punya hak pilih lagi kaya pemilihan gubernur Banten kemaren..😦

    Comment by dHarto..!! | August 19, 2008 | Reply

  8. ya Jangan Lupa untuk memaknai kemerdekaan ini
    udah pada ngecek nama belum di kelurahan masing-masing
    Buat jadi pemilihan umum nanti
    Jangan Lupa cek cek cek

    *nyambung gak siy

    hehehehehe

    Comment by vini | August 19, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: