Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Menu serba bebek..

Gagal lagi mau nonton Kungfu Panda malem minggu kemaren. Emang kalo setiap malem minggu pasti bioskop dipenuhsesaki orang-orang yang mau nonton.

Saran : jangan ke bioskop malem minggu, penuh sesak!!

Akhirnya dari Puri Indah kita banting stir deh ke Jalan Panjang, Laperrr, mau makan bebek. Jarang-jarang aku makan bebek soalnya emang ngga begitu familiar sama menu masakan bebek. Oya, di Jalan Panjang dekat pertigaan yang mau ke arah Meruya ada Rumah makan yang khusus menyediakan menu masakan bebek. Nama rumah makannya Bebek Goreng Yogi tepatnya di Jl.Panjang No.4 telp. 021-5325462 hp.081586796868.

Baru sekali sih kesana, tapi lumayan juga tempatnya. Menunya bebek semua, ada bebek goreng, bebek sambal rica, bebek tongseng, bebek cah kemangi, bebek bakar, bebek lada hitam, dan yang paling pedes bebek mercon. Harganya juga lumayan Rp 15.000/porsi ditambah nasi, lalapan, tahu tempe jadi Rp 20.500 dan segelas es jeruk nipis Rp 5.000. Menurutku sih agak sedikit mahal tapi emang sebanding dengan rasa yang disajikan.

Oya, selain bebek ada juga otak-otak ikan tenggiri untuk camilan per bijinya Rp 2.500 tapi menurutku rasanya masih kalah enak sama otak-otak yang ada di depan kampus. Bumbu dan rasa ikannya tuh terasa banget, jadi ngga ada salahnya nyoba otak-otak di depan kampus Budi Luhur. Balik lagi ke topik, bebek cah tongsengnya enak.

Kesimpulannya:

1. Bebeknya enak sebanding dengan harganya

2. Nasinya agak kurang banyak

3. Minumannya agak mahal

4. Otak2nya ga sebanding sama harganya.

June 23, 2008 - Posted by | Kuliner |

12 Comments »

  1. ga suka makan bebek, rasa-rasanya PANTAT semua
    makanya dia klo jln lenggak lenggok😀
    lagian punya pengalaman buruk ama sodaranya si bebek,
    si angsa peliharaan org rumah gue, mlh matuk gue.
    hiks…tanaman makan pagar, hueksssss…

    sakit tau dipatok angsa,
    Angsa kan BIBIR semua

    Comment by Li | July 9, 2008 | Reply

  2. Klo di BekGor Yogi yg gw paling suka tuh bebek goreng cabe ijo trus makannya pake sambal mangga wihhh mantep deh.. *melapar* Jadi nyesel baca postingan yg bikin laper hahaha..

    Comment by iRene | July 4, 2008 | Reply

  3. duh bebek kayaknya enak deh…tapi suka kasian ama bebeknya. ^^

    ga tega kalau denger bebek lagi dipotong

    sob, thanks ya dah mampir…blog e bagus tenan.

    Comment by Ordinary people | June 30, 2008 | Reply

  4. Kasihhh Daaahhhhh
    *Upss itu operator lain…..

    Comment by nanda | June 28, 2008 | Reply

  5. yuhhh…kasih apa lagi ya???
    hhhmmmm…kasih semua duit lo deh!!
    buat beli bebek lagi… :d

    Comment by dar | June 27, 2008 | Reply

  6. kasi buat webcam jg lah gun.. special buat buat yg long distance…🙂

    Comment by cutfarathamrin | June 27, 2008 | Reply

  7. Gun, sampingnya kasih shoutbox dwong gun
    ya ya ya ya
    biar bisa ninggalin komen di situ

    (T_T)

    Comment by vini | June 27, 2008 | Reply

  8. bagi yang belom pernah makan bebek goreng jangan coba2 ntar ketagihan,bagi yang peternak bebek coba bikin peternakan bebek di kalimantan barat karena di kalimantan barat susah nyari bebek.

    Comment by tio awang hadi wijaya | June 24, 2008 | Reply

  9. hiks… atit eyut…. laper…. :-s
    mam yuks…. hari ni blum mam seharian…😦
    oia, KUNG FU PANDA jg……………😦
    mau…..

    Comment by cut fara | June 24, 2008 | Reply

  10. *nanda: aduh nda….lo gokil ya!!! sumpah, spontan w abis baca koment ngakak w!!

    *vini: kalo menurut w sih yang baru 2 kali makan bebek, rasanya mirip ayam kampung. kalo w sih lahap aja, secara laper bangetz..

    Comment by dar | June 24, 2008 | Reply

  11. seumur-umur belum pernah makan bebek,

    how does it taste?

    yummy ?

    Comment by vini | June 24, 2008 | Reply

  12. Gw gak suka bebek………..
    Tolong… aku keracunan bebek……..
    *kok kaki gue berselaput gini ya, jangan2….
    gw berubah jadi bebekman, gak keren amat…

    Comment by nanda | June 24, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: