Kosongempat’s Weblog

Alumni Budi Luhur Angkatan 04

Jarkom LDK lab 04

Untuk jarkom sementara akan seperti ini, dan semua akan dapat masing-masing satu buah dibagikan saat rapat tanggal 21 juni 2008 besok dilab. Mohon maaf untuk para kosongEmpat yang lain postingan kali ini hanya ditujukan untuk anak-anak KosongEmpat dari lab, sehubungan dengan akan diadakanya acara LDK dilab. berikut jarkom yang akan dibagikan, silahkan di tanggapi…

Untuk nama-nama yang belum masuk silahkan dikonfirmasikan, terima kasih.


June 18, 2008 - Posted by | Umum |

19 Comments »

  1. ya de you are welcome (^_^)

    Comment by vini | June 20, 2008 | Reply

  2. pasti keren bgt tu anak lab yg pertama sidang 8)
    huaaaaaaaa……………..
    *but thanks a lot ya guys….😀

    Comment by fara | June 20, 2008 | Reply

  3. @nanda:
    wong LRS-nya nda diliat2 tuh waktu sidang, jadi nda ada komentar deh…
    tapi logo bl yang salah tetep ketauan😛
    *inget sidang inget anak lab yang sidang di hari pertama*

    Comment by gunsanadi | June 20, 2008 | Reply

  4. ngomong opo tho??

    *ikut ngejunk

    Comment by nanda | June 20, 2008 | Reply

  5. ooo like that ya… gud bgt de klo gt… untung jadi wakil ya.. ups :p
    huehehe. sip sip pak..😉
    tq pak

    Comment by cutfarathamrin | June 20, 2008 | Reply

  6. ya siy gun ,.,
    *pura-pura menanggapi komentar di atas padahal mau nge junk

    yaaa kok bilang kalau mau nge junk

    *kabuuurrrr

    Comment by vini | June 20, 2008 | Reply

  7. nomer telpon nanti ada dibalik jarkom, jadi dua sisi. Yang disini sengaja tidak dicantumkan mengingat efek keamanan dan kenyamanan bersama😀.

    Comment by gunsanadi | June 20, 2008 | Reply

  8. oia pak, bagaimana kallau ditambahkan nomor telfon masing-masing member jarkom, kan banyak yang punya nomor baru tu..
    including me 8) hehehe
    tq sir,

    Comment by fara | June 20, 2008 | Reply

  9. perlu diperhatikan masing-masing akan mendapatkan dua buah sms dan harus mengeluarkan dua buah sms, karena yang sudah-sudah jarkom mati dikarenakan putus ditengah jalan. Diharapin klo begini biar jarkom ada yang putus, tapi yang lain masih bisa tetep dapet.

    Comment by gunsanadi | June 18, 2008 | Reply

  10. iya, untuk yang belum lulus takutnya akhir bulan juni ini mereka kan sudah harus mempersiapkan sidang. Takutnya jadi beban pikiran mereka nanti… untuk nama2 yang belum masuk insya Allah hari sabtu besok sudah masuk…

    Comment by gunsanadi | June 18, 2008 | Reply

  11. OK Sip, rani siap melaksanakan juga…
    Jarkomnya lumayan ribet juga yah, hebat yang buat, gak pusing.
    BTW kenapa yang lum lulus gak dimasukkin aja? Toh mereka juga kan alumnus lab, Rani rasa lebih baik sedikit banyaknya mereka ditawarkan untuk terlibat juga dalam LDK lab nti (yah at least mereka tau informasinya or ikut preparing nya walaupun nda bisa ikut LDKnya)
    Nb : Nanda, Nanto + Agung lum ada gun.

    Comment by Rani | June 18, 2008 | Reply

  12. * budi : lo ngga liat apa? lo dapet 2 dari Rico dan Gun, ngirim 2 ke Rani dan Dede.
    * gun : koq setiap orang dapet 2 dan ngirim 2 yah!! kayanya sedikit boros yah, apa mungkin buat jaga2 supaya kalo ada yg ngga sampe bisa dapet dari orang lain.😛
    * yang belum :
    1. Nanda (orang penting bagian acara nih..)
    2. Agung
    3. Yani (kemaren konfirm ngga bisa dateng rapat, Insya Allah hari H bisa dateng)
    3. Nanto
    4. Lilis (lagi TA)
    5. Nita (lagi TA)
    6. Sarah

    Comment by dar | June 18, 2008 | Reply

  13. Ko Tengah dah di pepet cuma dapet 1 .. tapi ngirimnya 2 .. Halah Piye Iki .. :-p

    Comment by budi | June 18, 2008 | Reply

  14. maklum de, gunadi kan lrs-nya salah di skripsian
    cckcckckckck…..

    Comment by nanda | June 18, 2008 | Reply

  15. ky’a lebih rapihan pas di skripsian de nda :-p huekekekekek😀 hehe, bcanda gun..
    Siap Laksanakan!!!;)

    Comment by fara | June 18, 2008 | Reply

  16. nanto?
    mba sarah?

    Juga g ada gun ,.,.,

    Comment by vini | June 18, 2008 | Reply

  17. sembali liat jarkom beberapa kali

    *nama nanda kok g ada ??

    Comment by vini | June 18, 2008 | Reply

  18. liat gambarnya jadi inget kkp ama skripsi….

    Comment by nanda | June 18, 2008 | Reply

  19. Siap pak !!

    segera dilaksanakan !!

    *wing-wing

    senyum-senyum di pojokan

    Comment by vini | June 18, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: